Home » Tips & Trik Cara Menggunakan Hajar Jahanam Agar Tidak Panas

Tips & Trik Cara Menggunakan Hajar Jahanam Agar Tidak Panas

cara menggunakan hajar jahanam agar tidak panas

Saya asumsikan bahwa Anda sudah tahu apa itu hajar jahanam: manfaatnya, efek samping, serta kelebihan dan kekurangannya. Jika belum, silahkan baca artikelnya di sini.

Pada dasarnya, efek panas hajar jahanam tidak bisa dihilangkan, karena memang itulah tanda bahwa hajar jahanam sedang bereaksi. Tetapi, tentu ada beberapa tips dan trik agar panasnya hajar jahanam ini tidak terlalu parah.

Cara Menggunakan Hajar Jahanam:

  1. Cuci bersih Penis Anda, lalu keringkan dengan tisu/handuk (Jika memang anda baru selesai mandi, anda bisa melewatkan poin ini)
  2. Oleskan larutan hajar jahanam di daerah penis yang sensitif (lihat gambar ilustrasi di bawah)
  3. AWAS!Jangan sampai mengenai LUBANG URIN dan BUAH ZAKAR, karena daerah ini sangat sensitif, dan bisa menimbulkan panas yang luar biasa dan lama.
  4. Sebagai antisipasi, Anda bisa menaruh penghalang (kertas, tisu, kain dll) antara kepala penis dan buah zakar ketika memakai HJ agar tidak mengenai buah zakar. Setelah olesan dicuci baru anda bisa melepaskan penghalang tersebut

Tips & Trik Agar Hajar Jahanam Tidak Terlalu Panas

  1. Jangan membiarkan olesan hajar jahanam terlalu lama. Di brosur-brosur cara pemakaian, ataupun di website dan blog penjual hajar jahanam, pada umumnya menyarankan untuk mendiamkan olesan HJ selama ± 1 jam (bahkan ada yang menyarankan 2-3 jam). Sebetulnya ini terlalu lama, bukan saja rasa panas yang menyengat dan tidak kunjung hilang, tapi juga bisa menyebabkan kulit penis melepuh/seperti luka bakar (apalagi jika digunakan dalam rentang waktu yang singkat, misalnya 4 kali dalam seminggu).
  2. Bagi Anda yang baru menggunakan HJ untuk pertama kali, untuk percobaan, sangat disarankan untuk mendiamkan olesan HJ selama 20-30 menit saja, lalu cuci bersih dengan sabun.
  3. Setelah dicuci, biarkan selama 1 sampai 2 jam hingga rasa panas/hangat hilang/berkurang dan penis terasa agak kebas/baal. Barulah siap digunakan bertempur.
  4. Jika memang 20-30 menit tersebut dirasa kurang (sperma tetap cepat keluar), anda bisa menambahkannya sesuai kebutuhan.

Penting Anda Ketahui Sebagai Pengguna Hajar Jahanam

  • Rasa hangat/panas HJ ini memang tidak terlalu terasa di 15-20 menit pemakaian, dan ini bukan berarti HJ belum meresap ke pori-pori.
  • Walaupun sudah di cuci, HJ tetap bekerja, dan anda tetap akan merasakan hangat/panasnya setelah melebihi 30 menit.
  • Dikarenakan HJ ini mengurangi sensitifitas kulit penis, maka sangat wajar jika pada saat melakukan hubungan intim kurang bisa merasakan gesekan/sentuhannya.
  • Hajar jahanam ini tetap berefek walaupun sudah 5-8 jam. Misalnya anda mengoleskan HJ pada jam 12 siang lalu berhubungan intim jam 2 siang. Ketika anda ingin melakukan hubungan intim lagi jam 9 malam, andatidakperlumengolesnyalagi, karenaefek HJ tetap ada.

Demikian tips dan trik menggunakan hajar jahanam agar tidak terlalu terasa panas. Semoga bermanfaat. Salam harmonis.