Home » Mau Coba Hajar Jahanam? Ini dia Khasiat, Efek Samping, Kelebihan dan Kekurangannya

Mau Coba Hajar Jahanam? Ini dia Khasiat, Efek Samping, Kelebihan dan Kekurangannya

khasiar dan fungsi, kelebihan dan kekurangan, efek samping hajar jahanam

Bagi Anda yang memiliki permasalahan ejakulasi dini, ada banyak pilihan obat EDI yang bisa dipilih dan dibeli dan Hajar Jahanam adalah salah satu alternatifnya.

Berikut ini beberapa info tentang khasiat, efek samping, kelebihan dan kekurangan hajar jahanam yang bisa Anda jadikan referensi.

Untuk cara penggunaan Hajar Jahanam yang tepat, Anda bisa membaca artikel ini: Tips & Trik Cara Menggunakan Hajar Jahanam Agar Tidak Panas.

 

1. Khasiat / Fungsi Hajar Jahanam

Khasiat utama Hajar Jahanam adalah untuk mengurangi sensitivitas kulit penis. Dengan berkurangnya sensitivitas Mr.P, ejakulasi bisa ditunda atau tidak terjadi dengan cepat sehingga durasi hubungan intim menjadi lebih lama.

2. Awas!! Jangan Sampai Salah Beli

Fungsi Hajar Jahanam adalah untuk mengatasi ejakulasi dini/cepat keluar. Agar anda tidak salah membeli produk, perhatikan keluhan Anda. Apakah yang Anda derita itu EJAKULASI DINI ataukah DISFUNGSI EREKSI. Jika yang Anda derita itu Disfungsi Ereksi, maka Hajar Jahanam BUKAN obatnya.

Silahkan baca perbedaan antara Ejakulasi Dini dan Disfungsi Ereksi berikut ini. Sebetulnya HJ lebih tepat disebut obat herbal untuk TAHAN LAMA daripada disebut OBAT KUAT.

EJAKULASI DINI (EDI) :

Keluarnya sperma lebih cepat dari yang di inginkan, baru satu menit, dua menit sudah keluar, bahkan keluar sebelum penetrasi! EDI ini salah satu solusinya Hajar Jahanam.

DISFUNGSI EREKSI (DE) :

Disfungsi ereksi adalah penis yang tidak bisa ereksi keras (organ vital lemas/loyo/tidak bisa berdiri/impoten). Ereksi yang lemah ini solusinya BUKAN Hajar Jahanam. Salah satu obat untuk Mr.P yang kurang keras adalah Madu Jantan Super Strong.

3. Efek Samping Hajar Jahanam

Walaupun memang aman untuk organ dalam (karena memang hanya dipakai di bagian luar), Hajar Jahanam ini memiliki efek samping yang lumayan serius, terutama bagi pria yang memiliki kulit sensitif dan alergi. Berikut ini beberapa efek samping Hajar Jahanam:

  1. Ada pria dengan kulit yang sensitif dan gampang iritasi. Penggunaan Hajar Jahanam pada pria seperti ini justru akan menimbulkan efek samping seperti iritasi di kulit penis.
  2. Untuk yang alergi kulit, penggunaan Hajar Jahanam sama sekali tidak cocok.
  3. Rasa Panas dari Hajar Jahanam juga menghasilkan efek samping tersendiri.
    • Jika anda mengoleskannya sampai mengenai BUAH ZAKAR, maka rasa panasnya akan semakin panas dan lama. Jika hal ini terjadi, mungkin mood bercinta anda malah akan turun dan membuat anda tidak ereksi.
    • Jika Anda mengoleskannya terlalu banyak dan membiarkannya terlalu lama, misalnya 1,5 jam baru dicuci, maka kemungkinan rasa panasnya akan lama, dan akan menyebabkan rasa sakit, bahkan perih seperti luka bakar (ini pengalaman pribadi saya)

4. Kelebihan Hajar Jahanam

  1. Bahan Alami
  2. Bekerja mengurangi sensitifitas namun tidak 100% kebas (masih sensitif)
  3. Sudah dikenal luas khasiatnya, digunakan dan dicari oleh banyak orang secara internasional.
  4. Harga yang murah jika dibandingkan produk lain yang sejenis. Rata-rata dijual dengan harga 20 ribu – 100 ribu
  5. Herbal ini tetap berkhasiat 5-7 jam kemudian, maksudnya, jika 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu jika 5 jam kemudian ingin melakukan hubungan lagi, maka tidak perlu di oles lagi, karena efek HJ masih tetap ada.

5. Kekurangan Hajar Jahanam

Untuk kekurangan Hajar Jahanam, diantanya sudah disebutkan di bagian efek samping. Berikut ini beberapa kekurangannya:

  1. Panas. Panasnya hajar jahanam ini tidak ada penawarnya, apalagi jika sampai terkena buah zakar, panasnya akan susah hilang. Menggunakan HJ ini, Anda harus rela tersiksa beberapa jam sebelum menikmati hasilnya. 🙂
  2. Tidak bisa digunakan setiap hari. Hal ini karena efek hajar jahanam yang panas. Hajar Jahanam bisa membuat kulit penis sakit bahkan melepuh jika digunakan terlalu sering. Saya sendiri pernah memakai hajar jahanam beberapa hari berturut-turut. Efek panasnya membuat penis terasa sakit dan kulit penis saya melepuh.
  3. Waktu tunggu yang lama. Sebelum bisa menikmati efek kebas HJ, kita harus menunggu sekitar 1,5 sampai 2 jam. Yaitu setengah jam setelah dioles lalu cuci, dan satu jam setelah dicuci.
  4. Banyak produk palsu. Sebagai penjual obat pasutri selama lebih dari lima tahun, saya menemukan banyak sekali produk palsu hajar jahanam dari berbagai merek (terutama yang cair). Yang harus diingat adalah: yang mahal belum tentu asli, tetapi yang murah juga belum tentu palsu. Kita harus membeli dari orang/toko yang terpercaya.

6. Obat Alternatif Pengganti Hajar Jahanam

Untuk alternatif obat ejakulasi dini yang tidak terlalu panas, tidak terlalu lama waktu tunggunya dan harganya tetap ekonomis Anda bisa coba Krim NOEDI –  Krim anti ejakulasi dini.

Terimakasih sudah mampir di Harmonis.net, semoga Anda bisa menemukan obat ejakulasi dini yang cocok. Salam Harmonis. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *